Saturday, March 13, 2010

Foto Syur Ayu Azhari Menyebar di Internet

Foto Syur Ayu Azhari Menyebar di Internet
Ayu Azhari Bugil
Ayu Azhari merupakan salah satu dari artis yang turut andil dalam pemilihan kepala daerah. Ayu Azhari ambil bagian dengan mencalonkan dirinya menjadi calon wakil bupati Sukabumi Pilkada mendatang. Persaingan antar calon kepada daerah ini memang tak bisa dielakkanlagi, satu sama lain saling mencari kekurangan dan berusaha dengan berbagai cara untuk menjatuhkan rivalnya.

Ayu kini salah satu yang menjadi korban dari black campaign. Menjelang berlangsungnya pilkada tersebut, tiba-tiba saja foto-foto syur Ayu Azhari topless dalam filmnya yang berjudul Without mercy beredar di internet. Ada 4 foto bugil ayu yang diambil dari angel berbeda. Tampak ayu sedang beradegan seks dengan lawan mainnya Frank Zagarino.

Dalam film tersebut ayu melakoni adegan di bak mandi bersama dengan Frank, tampak buah dada ayu azhari yang sintal sedang duduk diatas pangkuan frank dan menikamati permainan seks yang mereka lakoni.

Kakak Artis sexy Sarah Azhari ini telah resmi melamar sebagai wakil bupati sukabumi melalui partai PDIP. Semoga saja sukses dan bisa membawa daerah Sukabumi lebih maju, dan apa yang kita bayangkan terhadap ayu mudah-mudahan hanya sebuah kehilafan. Maju tersu rakyat Indonesia jangan pernah berhenti untuk bermimpi.
Source: sexywanita.blogspot.com

No comments:

Post a Comment