Tuesday, March 2, 2010

Wanita Paling Mengagumkan di 2009

Wanita Paling Mengagumkan di 2009
Menjadi seorang wanita yang dikagumi banyak orang bukanlah hal yang mudah, banyak kategori yang menjadi penilaian seseorang untuk kagum kepada seorang wanita. Ada yang dikagumi karena kecantikannya, keseksiannya, keindahan rambutnya bahkan ada yang dikagumi banyak orang karena kemolekan tubuhnya.

London
Sebuah survei menarik dilakukan sebuah merk jam tangan di Inggris di akhir 2009 ini. Mereka memilih selebriti perempuan mana yang paling mengagumkan.

Dilansir Female First, Rabu (23/12/2009), survei tersebut dilakukan oleh sebuah merk jam tangan. Survei diikuti oleh 1.000 konsumen mereka di Inggris.

Dari hasil survei, mahkota selebriti paling mengaggumkan tahun ini jatuh pada penyanyi asal Australia, Kylie Minogue. Kylie mendapatkan 48 persen suara. Sedangkan mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston, lagi-lagi menempati posisi selebriti dengan rambut terbaik. Jennifer mendapatkan 42 persen suara.

Meski sudah melahirkan anak kembar, namun keseksian bokong J-Lo belum bisa dilupakan para responden. Penyanyi berdarah Latin itu pun dinobatkan sebagai selebriti dengan bokong terseksi.

Selebriti yang dianggap responden memberi pengaruh positif dalam berpenampilan adalah lawan main Leonardo Dicaprio di film 'Titanic', Kate Winslet. Sebaliknya, penyanyi yang penuh kontroversi, Amy Winehouse, dianggap memberi pengaruh buruk karena penampilannya.

submer : ditkhot.com

No comments:

Post a Comment